Membuat boneka frozen dari malam

Hai sahabat kreasi publik salam bagi anda semua.  Ini postingan pertama saya.  Saya akan membagikan tutorial membuat patung frozen dari malam.
Silahkan dilihat gambar di bawah ini. 
Tutorial frozen malam
Cukup cantik dan mirip dengan aslinya. Sahabat hanya perlu mempoles dengan cat untuk bagian πŸ‘  mata,  πŸ’‹ bibir, πŸ’ˆ rambut dan juga πŸ‘— baju.  Pipi juga jangan sampai ketinggalan. 
Untuk tahap pertama silahkan sahabat membuatnya dengan bentuk lingkaran ⭕.  
Setelah itu buat bentuk wajah frozen semirip mungkin.  Jangan lupa tambahkan lubang untuk mata dan menonjol untuk hidungnya. 

Mata

Untuk bagian mata πŸ‘ hal pertama beri cat warna putih untuk warna dasar mata ada baiknya menggunakan kuas kecil atau cotton bat untuk memolesnya.
Setelah selesai taruhlah warna biru berbentuk bulat donat, ingat ini poin penting untuk menentukan posisi kemana arah si frozen melihat. 

Untuk warna selanjutnya berilah warna hitam ditengah lingkaran mata biru.  Dilanjutkan warna pink untuk bagian kelopak mata.  Dan untuk penyempurnaan berilah warna hitam untuk bulu mata. 

Pipi dan rambut

Bagian mata warnai dengan warna pink agar lebih terlihat feminim dan juga πŸ‘© cantik dilanjutkan dengan warna coklat 🍫 untuk alis yang tipis. 
Untuk bagian rambuat buat malam warna putih dan bentuk sedemikian rupa. Sahabat bisa menggunakan benda yang lancip untuk membuat lengkukan-lengkukanya.  Buat semirip mungkin πŸ™† 

Note;
Untuk pertama kali  memanglah agak sulit tetapi mencoba dan terus mencoba adalah jalan untuk menjadi lebih baik.  Salam kreasi publik.  πŸ˜Š 

0 Response to "Membuat boneka frozen dari malam"